Templates by BIGtheme NET
Home » Berita » “Adakah Kisah Cinta Budi Gunawan dan Megawati?”

“Adakah Kisah Cinta Budi Gunawan dan Megawati?”

Timur – Drama pencalonan Komisaris Jenderal Budi Gunawan (BG) sebagai Kepala Polri sepertinya masih menarik diikuti. Setelah soal rekening gendutnya, termasuk aset properti dan kedekatannya dengan kader PDI Perjuangan “ditelanjangi” di hadapan publik, kini ada lagi babak baru.

Sepertinya babak ini menyerupai sinetron. Mengapa? Pada babak ini cerita mengarah soal hubungan lebih “intim” antara Budi Gunawan dengan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Dicurigai hubungan itulah sebagai pemicu mengapa kader partai berlambang moncong putih itu ngotot agar BG diloloskan dan dilantik menggantikan Jenderal Sutarman.

Seorang Kompasianer bernama Durjono Wisonggeni melalui Kompasiana.com, Rabu (4/2/2015) menulis soal babak ini. Dia menyebut ada rumor hubungan asmara antara mantan Presiden RI dengan mantan ajudannya.

Berikut ini tulisan lengkap Durjono yang dikutip tanpa suntingan:

Adakah Kisah Cinta BG dan Mega?

Putri Praklamator Soekarno, Rachmawati mengatakan kisruh KPK-POlri ini karena ambisi pribadi Megawati untuk menjadikan Budi Gunawan sebagai Kapolri.

Adik Megawati ini mengatakan, Megawati telah memanfaatkan institusi untuk kepentingan pribadinya sehingga institusi Polri hancur dan membuat KPK mandul karena komisionernya menjadi tersangka..(tribun)