Templates by BIGtheme NET
Home » Ilmu Falak » Rahasia Alam Semesta (Bag2)

Rahasia Alam Semesta (Bag2)

6 – Langit berbicara

Situs Ruang angksa menyebarkan artikel berjudul “Langit bicara,” dimana seorang Profesor Mark Whittle dari University of Virginia menemukan bahwa alam semesta ini pada awal penciptaan mengeluarkan frekuensi suara karena adanya pelebaran mendadak terhadap gas yang terletak pada waktu itu, dan penemuan ini telah disebutkan Al-Qur’an dalam firman Allah tentang langit pada awal penciptaannya:

ثُمَّ اسْتَوَى إِلَى السَّمَاءِ وَهِيَ دُخَانٌ فَقَالَ لَهَا وَلِلْأَرْضِ اِئْتِيَا طَوْعًا أَوْ كَرْهًا قَالَتَا أَتَيْنَا طَائِعِينَ

“kemudian Dia menuju kepada penciptaan langit dan langit itu masih merupakan asap, lalu Dia berkata kepadanya dan kepada bumi: “Datanglah kamu keduanya menurut perintah-Ku dengan suka hati atau terpaksa”. keduanya menjawab: “Kami datang dengan suka hati”. (Fushilat:11)

.Ayat diatas menegaskan bahwa langit berbicara dan mengeluarkan frekuensi suara yang tenang yang menunjukkan akan ketaatannya kepada Sang Pencipta dan Maha Kuasa!

6(2)

7 – Bulan yang bersinar

Para ilmuwan menegaskan bahwa bulan kita adalah yang lebih kuat terang cahayanya dibanding dari semua bulan kumpulan dari tata surya, alasannya adalah karena ukurannya yang besar dan kedekatannya dengan bumi serta ada kaca di bawah tanah, begitu pula karena kedekatannya dengan matahari, tidak seperti planet-planet Yupiter, yang sangat jauh dari planet kita dan jauh dari matahari tidak memiliki keistimewaan dalam bentuk cahaya . Dan mungkin ini yang kita aketahui kenapa Al-Qur’an disebut dengan (cahaya) pada bulan, Allah SWT berfirman:

تَبَارَكَ الَّذِي جَعَلَ فِي السَّمَاءِ بُرُوجًا وَجَعَلَ فِيهَا سِرَاجًا وَقَمَرًا مُنِيرًا

“Maha suci Allah yang menjadikan di langit gugusan-gugusan bintang dan Dia menjadikan juga padanya matahari dan bulan yang bercahaya”. (Al-Furqan:61)

Ini adalah satu-satunya bulan yang sesuai dengan kata ini, dan ini adalah mukjizat Al-Qur’an, dan siapakah yang mengabarkan kepada nabi yang mulia akan hal tersebut?

moonbow

8 – Terbelahnya langit

Ketika Allah SWT berfirman:

فَإِذَا انْشَقَّتِ السَّمَاءُ فَكَانَتْ وَرْدَةً كَالدِّهَانِ

“Maka apabila langit telah terbelah dan menjadi merah mawar seperti (kilapan) minyak”. (Ar-Rahman:37)

Ayat diatas merupakan tanda bahwa Allah telah mengabarkan kepada kita tentang terbelahnya langit dan akan menjadi seperti mawar yang merekah, dan kami perhatikan bahwa para ilmuwan baru-baru ini telah menemukan beberapa bintang yang meledak seakan seperti gambar lukisan dengan warna cerah dan lukisan ini yang akan membentuk bintang-bintang saat runtuhnya yang tentunya tidak seperti yang akan terjadi pada hari kiamat nanti yang merupakan seperti mikrokosmos (bagian terkecil) akan peristiwa hari kiamat .dan gambar ini terjadi karena adanya ledakan bintang di langit. Karena renungkanlah bentuk mawar tersebut. Subhanallah